Dibaca 525 kali
no tags
Chairul Rohman
9 January 2018

Jakarta, GoHitz.com - Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi Sobat GoHitz yang berhijab. Salah satunya adalah dari cara pemakaian. Sebab, faktanya tidak semua model hijab cocok dipakai oleh salah satu bentuk wajah. Bisa dipastikan bentuk wajah menjadi tidak proporsional, jika salah dalam mengenakan hijab.

"Untuk tip berhijab sesuai bentuk wajah sebenarnya dari cara pemakaian. Mau warna apapun dan bahan apapun kalau cara pakainya nggak benar akan memperlihatkan kekurangan kita," ucap hijab stylist Pilmawati saat berbincang dengan GoHitz.

Bagi Sobat GoHitz yang memiliki wajah tirus, patut bersyukur karena dapat menggunakan hijab dengan aneka bentuk dan bahan. Namun juga perlu diperhatikan agar jangan sampai terlalu maju posisi ikatan di bawah dagu.

Pemilik wajah bulat terkadang merasa kesulitan dalam mencari model hijab yang tepat. Sebab, jika salah model akan semakin membuat wajah terlihat bulat. Namun sebenarnya ada cara mudah yang bisa dilakukan oleh Sobat GoHitz pemilik wajah bulat.

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Videografer : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

9 Gaya dengan Hanya Cukup Satu Hijab
9 01 2018
Liam Gallagher Dapat Hadiah Pelukan dari Penonton
15 01 2018
Aksi Megadeth di Panggung Hammersonic 2017
28 05 2017
Armin van Buuren Sapa Penonton dalam Bahasa Indonesia
30 04 2017