...
no tags
Maria Cicilia Galuh
9 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Perubahan iklim, polusi udara, gaya hidup dan radiasi gadget, membuat kita rentan terhadap penyakit. Bahkan, kita cenderung jadi merasa cepat lelah karena kekurangan energi.

Tapi, multivitamin saja tidaklah cukup. Dibutuhkan sesuatu yang dapat memulihkan energi dan meningkatkan kekebalan tubuh seperti alat bernama Amezcua Geometri.

Dr. Konstantin Korotkov, Profesor Fisika di St. Petersburg National Research Universitas Teknologi Informasi, Mekanika dan Optik di Rusia dan juga dewan penasehat QNet mengatakan alat tersebut mampu mengubah energi benda yang berada didekatnya. Amecua ini pun terbuat dari mineral bercampur kristal yang akan menghasilkan energi.

Cara kerja alat ini juga cukup mudah, Sobat GoHitz hanya perlu meletakan alat berbentuk bulat ini di atas air mineral atau minuman lainnya seperti meletakkan tatakan gelas.

“Jadi ketika alat ini diletakkan di atas gelas berisi air maka dapat memberikan energi terhadap air tersebut. Ketika diminum, akan meningkatkan level energi tubuh dan membuang racun penyebab penyakit dan membuat tubuh menjadi seimbang,” ujar dr Korotkov dalam peluncuran QNET Amezcua Geometri di Jakarta, beberpa waktu lalu.

Tak hanya berfungsi untuk menjaga kesehatan, Shafi Shaik, Product Manager QNET menjelaskan bahwa ketika diletakkan di dalam lemari es, maka alat canggih ini juga dapat membuat sayuran dan buah-buahan tetap segar dan tahan lama.

"Selain untuk membuat sayuran dan buah tetap segar. Alat ini juga mampu menangkal radikal bebas dari kosmetik yang kita pakai. Jadi kamu hanya cukup menaruh Amezcua Geometri di atas makeup yang ingin digunakan,” terang Shafi.

Sebenarnya, manfaat utama dari Amezcua Geometri sendiri adalah meningkatkan kualitas air, menetralisir energi racun di makanan dan minuman, meningkatkan cita rasa, membantu detoksifikasi sel dan membantu menghilangkan stres di lingkungan.

Oiya, kalau di letakkan di suatu ruangan, Amezcua juga juga akan menyerap energi-energi kotor dan membuat udara menjadi lebih segar. Tentu ini akan mempengaruhi mood dan juga kesehatan.

 

Editor & Foto : Maria Cicilia Galuh
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Sekarang Buka Rekening Bank Gak Perlu Ribet Karena Ada PocketBank
21 07 2018
Perusahaan Startup Ini Kenalkan Inovasi Experience Menu Map
18 07 2018
Fakta Soal Nokia 1100, Ponsel Terlaris Sepanjang Masa
3 07 2018
Microsoft Tidak Berencana Hadirkan VR untuk Konsol Xbox
22 06 2018