...
no tags
Maria Cicilia Galuh
21 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - BIGO, perusahaan asal Singapura berbasis aplikasi live-stream resmi meluncurkan produk terbarunya bernama Cube TV di Indonesia. Aplikasi ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para gamers Indonesia untuk bisa melakukan mobile game live streaming

"Ide di balik aplikasi ini adalah untuk menciptakan sebuah lingkungan gaming yang dinamis di mana kami menyediakan kesempatan bagi para pengguna kami untuk berinteraksi dan mengadu kehebatan mereka di arena permainan," ujar Kepala Pemasaran Global Cube TV, Aswin Atonie dalam acara bertajuk BIGO Special Night, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (21/5).

Aplikasi Cube TV ini berfokus pada mobile gaming live-stream, arena eSports dan pusat perbelanjaan game. Dengan teknologi yang canggih, Cube TV memungkinkan real-time video streaming dengan kualitas yang tinggi, yakni Blue-Ray. 

Tak hanya itu, fitur pusat perbelanjaan game yang tersedia memudahkan para gamers mendapatkan berbagai keperluan ataupun perlengkapan yang dibutuhkan pada saat bermain game

Para pecinta game juga semakin dimanjakan dengan fitur e-sport center. Fitur ini akan memberikan update terbaru tentang berita maupun perkembangan terkait e-sport di seluruh dunia. 

Vice President Bigo, James Wang mengatakan sebelum peresmian ini, Cube TV sudah memiliki lebih dari 2 juta pengguna aktif setiap bulannya.

"Dengan bangga saya mengumumkan bahwa Cube TV adalah produk terbaru kami dalam melakukan ekspansi lebih jauh dan memenuhi kebutuhan para pengguna kami," ucap James. 

Dalam jangka panjang, Cube TV diharapkan dapat berkontribusi pada acara-acara e-gaming dan memupuk peluang bagi para gamers di Asia untuk berinteraksi dan beradu dalam lingkungan sosial yang sehat dan menyenangkan. 

Sebagai informasi, saat ini Cube TV telah menjalin kerja sama dengan salah satu game seluler online terbesar di dunia, yakni Mobile Legends.

 

Teks & Foto : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
     

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Game Puzzle Yang Terinspirasi Dari Tetris
28 07 2018
Layanan Sewa Pocket Wifi Ini Bikin Tur Dunia Pandji Makin Seru
25 07 2018
Pintaria, Cara Fleksibel Kuliah di Era Digital
24 07 2018
Grammar Pro, Fitur Baru Untuk Belajar Tata Bahasa Inggris
23 07 2018