...
no tags
Maria Cicilia Galuh
10 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Setiap orang pasti memiliki jiwa seni di dalam dirinya. Hanya saja tinggal bagaimana cara kita untuk mengasah kemampuan tersebut. 

Talenta seni ini juga banyak bermunculan khususnya pada generasi muda yang kreativitasnya tanpa batas. Namun, bakat-bakat tersebut akan sayang jika tidak salurkan dengan baik. Untuk itu Minute Maid Pulpy hadir dengan program "Apresiasi Kebaikan Seni Bersama Minute Maid Pulpy dan Museum Macan".

Minute Maid Pulpy melihat bahwa mengapresiasi seni merupakan salah satu cara untuk membangkitkan semangat dan inspirasi dalam kehidupan, sejalan dengan semangat yang dibawa untuk membantu mengembalikan semangat kebaikanmu.                

Museum Macan sendiri adalah sebuah institusi pionir di Indonesia, yang memberi arti baru terhadap konsep museum sebagai fasilitas seni permanen di Jakarta. Museum ini menawarkan sebuah wadah untuk melihat dan mendiskusikan karya-karya seni kelas dunia, seniman dan peran penting seni di Asia Tenggara.

"Ada begitu banyak talenta seni lokal yang saat ini tengah berkembang dan membutuhkan wadah serta apresiasi seni dari para penikmatnya. Rangkaian kegiatan seni dan kelas workshop yang kami lakukan bersama Museum Macan ini merupakan komitmen Minute Maid Pulpy yang mendukung para talenta seni terutama generasi muda dalam memberdayakan kreativitas mereka sebagai bentuk untuk mengembalikan semangat kebaikan lewat industri seni,” ujar Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Minute Maid dalam jumpa pers di Museum Macan, Jakarta, Senin (9/7).

Beberapa workshop yang bisa Sobat GoHitz ikuti adalah Pouch Painting, Digital Imaging Through Smartphone, Journaling for being More Productive, Tote Bag Painting, Videographer, Photojournalism dan lainnya.

Sesi workshop ini akan dilakukan dengan jadwal 1 kelas di hari biasa dan 1 kelas di akhir pekan selama satu minggu sekali. Registrasi workshop bisa dilakukan dengan pembelian produk MINUTE MAID PULPY 4 case di situs JD.id atau booth MINUTE MAID PULPY yang ada di Museum MACAN melalui link berikut: http://CokeURL.com/RegWorkshopSeniMMP

Oiya, rangkaian workshop hasta karya serta fotografi akan dimulai dari tanggal 9 Juli – 31 Agustus 2018. Kalau Sobat GoHitz merasa memiliki jiwa seni, bisa lho ikutan program ini.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman
     

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Fakta Membanggakan Tari Poco-Poco Massal Indonesia
6 08 2018
Art Jakarta 2018, Pameran Seni Yang Wajib Dikunjungi Anak Kekinian
3 08 2018
"Batang Aie" Dari Altajaru Gambarkan Dinamika Sungai
30 07 2018
'Potret Diri Sebagai Kaum Munafik', Persembahan Tisna Sanjaya di Usia 60 Tahun
21 07 2018