...
no tags
Anggarini Paramita
2 June 2018

Jakarta, GoHitz.com – Pameran arsitektur, desain interior dan seni terbesar dan paling komprehensif, yakni CASA Indonesia kembali digelar di Jakarta dengan mengusung tema "One Nation" serta menghadirkan instalasi desain, furnitur dan seni yang lebih beragam.

“Dengan tema 'One Nation', keberagaman dan keunikan yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi potensi yang harus dipertahankan dan dapat menjadi satu kesatuan yang unik. Dimana akan membawa kita menjadi bangsa yang besar,” ujar Exhibition Director CASA Indonesia 2018 Cosmas D. Gozali. 

Dia juga menambahkan bahwa lewat CASA Indonesia 2018, keberagaman karya desain di kurasi dan ditampilkan  kepada pelaku kreatif maupun masyarakat umum. Kreativitas yang tak terbatas dengan solusi desain yang avant-garde membuat CASA Indonesia menjadi acara yang “wajib” untuk dikunjungi.

CASA Indonesia 2018 diikuti lebih dari 60 tenant yang terdiri dari desainer interior, produk, hingga arsitek yang dapat memberikan inspirasi desain serta memanjakan para pengunjung lewat karya-karya mereka di beragam zona kreatif.

“Selalu ada pembaruan kreatifitas bagi pengunjung CASA Indonesia setiap tahunnya. Selain itu, kunjungan ke CASA Indonesia tidak hanya untuk berbelanja maupun menikmati hiburan kreatif, pengunjung pun dapat belajar untuk mengerti desain selangkah lebih maju,” kata Creative Director CASA Indonesia 2018 Diana Nazir. 

Sejak tahun 2010, presentasi karya yang terkurasi dengan baik merupakan ciri khas dari CASA Indonesia. tak heran jika pameran ini selalu mencuri perhatian berbagai kalangan baik dari kreator desain maupun masyarakat umum. Terbukti dari jumlah peserta pameran dan pengunjung yang selalu meningkat setiap tahunnya, seperti terlihat dalam CASA Indonesia 2017 yang berhasil mendatangkan lebih dari 34 ribu pengunjung.

CASA Indonesia 2018 yang memasuki tahun kesembilan ini diselenggarakan selama tiga hari mulai Kamis 31 Mei 2018 hingg 3 Juni 2018 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan dibuka untuk umum pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Teks : Aji Cakti
Editor : Paramita
Foto : Diah Kusumawardhani Wijayanti

 

 

Baca Juga




Baca Juga

'Potret Diri Sebagai Kaum Munafik', Persembahan Tisna Sanjaya di Usia 60 Tahun
21 07 2018
Immersive Dining: Kawinkan Pertunjukan Teater Dan Jamuan Makan
11 07 2018
Berkunjung Ke Pameran Seni Kekinian dan Instagramable Yuk!
10 07 2018
Mengasah Talenta Lewat Workshop Seni Di Museum Macan
10 07 2018