no tags
Aji Cakti
1 June 2018

Jakarta, GoHitz.com – Pameran arsitektur, desain interior dan Living Exhibition Art terbesar dan paling komprehensif kembali digelar di Jakarta. Pameran yang digelar untuk kesembilan kalinya ini diikuti puluhan tenant dan mengusung tema "One Nation".

“Sungguh membanggakan bahwa CASA Indonesia bisa mencapai tahun kesembilan dalam penyelenggaraan pameran living CASA Indonesia. Dukungan yang datang dari berbagai pihak sangatlah berarti bagi kami,” ujar Editor in Chief CASA Indonesia Miranti M. Lemy di Jakarta.

Dia juga menambahkan bahwa mulai dari brand internasional, nasional, asosiasi profesi, kalangan akademisi, masyarakat penikmat desain hingga dukungan pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), pihaknya berharap agenda pameran ini kelak menjadi event yang diperhitungkan oleh pihak internasional untuk hadir.

Lebih dari 60 tenant menampilkan beragam inspirasi desain serta memanjakan pengunjung di beragam zona kreatif. Diawali zona Designer Living Showcase yang menampilkan kreasi desainer yang tergabung dari desainer interior, produk hingga interior architect.

Selain itu zona lainnya yang menarik perhatian dalam CASA Indonesia 2018 adalah zona Architectural Project  berupa presentasi dari 52 arsitek yang tergabung dalam Indonesian Architecture Week at Seoul –traveling exhibition.

CASA Indonesia tahun ini juga menghadirkan CASA Design Challenge, sebuah ajang kompetisi desain produk bagi mahasiswa dan profesional muda yang belum memiliki label untuk menampilkan karya-karya mereka.

Pameran yang digelar di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place ini juga menampilkan sejumlah instalasi karya seni yang memukau dan memesona pengunjung pameran. Mulai dari seni desain interior hingga karya seni murni bisa Anda temui dalam CASA Indonesia 2018.

Pameran CASA Indonesia 2018 juga menghadirkan tren atau terobosan desain serta teknologi produk furniture, dekorasi hunian, ruang makan dan dapur serta perangkat home living terkini yang dapat menginspirasi Anda.

CASA Indonesia 2018 yang digelar mulai Kamis 31 Mei 2018 hingga Minggu 3 Juni 2018 ini juga mendatangkan tamu istimewa yakni arsitek dan talent scout ternama asal Italia yakni Giulio Cappellini. Giulio akan hadir dalam seminar yang bertajuk “Cappellini’s Dream: The History of Company Project” yang bisa dihadiri oleh pengunjung, desainer muda serta kalangan profesional.

Teks : Aji Cakti
Editor : Paramita
Foto : Diah Kusumawardhani Wijayanti

 

Baca Juga




Baca Juga

'Potret Diri Sebagai Kaum Munafik', Persembahan Tisna Sanjaya di Usia 60 Tahun
21 07 2018
Immersive Dining: Kawinkan Pertunjukan Teater Dan Jamuan Makan
11 07 2018
Berkunjung Ke Pameran Seni Kekinian dan Instagramable Yuk!
10 07 2018
Mengasah Talenta Lewat Workshop Seni Di Museum Macan
10 07 2018