...
no tags
Maria Cicilia Galuh
18 June 2018

Jakarta, GoHitz.com - Tanggal 17 Juni diperingati sebagai Hari Ayah Sedunia. Pada tanggal tersebut, semua anak di dunia akan bersuka cita bersama ayah tercinta mereka. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk Merayakan Hari Ayah Sedunia. Dilansir dari Lifealth, berikut lima cara terbaik untuk merayakannya.

1. Beri doa terbaik untuk ayah

Setelah bangun tidur di pagi hari atau setelah beribadah, jangan lupa untuk memanjatkan doa terbaik untuk ayah tercinta. Buatlah hari itu menjadi hari yang istimewa bersama dengan ayahmu.

2. Lakukan hal yang disukai ayahmu

Cobalah untuk melakukan hal-hal yang disukai ayahmu agar beliau bahagia. Bila dia suka permainan misalnya catur, maka luangkanlah waktu untuk memainkan permainan tersebut. Kamu juga bisa mengatur pertemuan keluarga agar setiap anggota keluarga bisa bertemu dengan beliau.

3. Masaklah makanan favorit ayah

Masaklah makanan favorit ayahmu. Saat kamu memasak makanan kesukaan ayahmu di perayaan Hari Ayah Sedunia, tentu beliau akan sangat senang dan bahagia.

4. Ajaklah ayah pergi ke luar rumah

Ajaklah ayahmu pergi ke luar rumah di mana dia bisa menemukan kebahagiaan. Kamu juga bisa merayakan sebuah pesta kecil dan mengajak serta anggota keluarga yang lainnya. Ini akan membuat ayah merasa bahwa keluarganya masih peduli terhadapnya.

5. Menyajikan tayangan foto atau video

Kamu juga bisa menyajikan tayangan berupa slideshow foto atau video yang berisi kenangan penting antara kamu dan ayah tercinta. Kamu pun dapat menyisipkan tulisan-tulisan yang dapat membuat ayah merasa bahagia.

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Shutterstock

 

Baca Juga




Baca Juga

Begini Cara Membangkitkan Nafsu Makan Si Kecil
4 08 2018
Ini Lho Pentingnya 1000 Hari Pertama Pada Kehidupan Anak
3 08 2018
Begini Cara Bikin Anak Pendiam Jadi Lebih Terbuka
25 07 2018
11 Tahun Menikah, Winky Wiryawan Santai Kalau Ditanya Soal Momongan
5 07 2018