...
no tags
Anggarini Paramita
29 May 2018

Jakarta, GoHitz.com – Selain ucapan Selamat Hari Raya, biasanya nih ada pertanyaan menyelip yang lumayan bikin gregetan buat Sobat GoHitz yang masih single, apalagi kalau kalau bukan, “Mana calonnya?”. Iya, kalau punya, lha kalau nggak sih, dijamin kamu cuma senyum-senyum saja. Nah, dibanding predikat Jomblo kelamaan disandang, coba deh kamu melakukan kiat ini biar kaum Hawa mendekat kepadamu!

“Tidak mudah mencuri perhatian perempuan. Namun, kita bisa awali dengan percaya diri yang dimulai dari diri sendiri, seperti merawat diri dengan cermat, pasti akan terlihat lebih menarik dan memukau, sehingga kita leih percaya diri saat bersosialisasi dengan kaum Hawa,” terang Fashion Category Director Lazada Indonesia Jacopo Mor seraya membagikan tip jitunya.

Mandi Pagi

Godaan tidur lagi setelah sahur kerap membuat kamu telat bangun. Alhasil, saking terburu-burunya, kamu enggak mandi. Sebaiknya, Sobat GoHitz mandi pagi sehingga tubuh segar dan bebas kuman.

Hindari Rambut Lepek

Kebayang dong kalau kamu punya rambut lepek karena berminyak dan berketombe. Duh! Bikin illfeel cewek-cewek. Jadi, mulai sekarang kalau aktivitas kamu banyak di luar ruangan sebaiknya cuci rambut. Sebaliknya, bila berada kamu berada di dalam ruangan alias ber-AC tunda dulu keramasnya.

Wajah Bebas Minyak

Cuaca panas kerap membuat wajah berminyak, kusam, dan lengket. Oleh karena itu, bersihkan wajah dengan pembersih khusus wajah agar kulit menjadi cerah dan segar.

Bye…bye Bau Badan

Lelaki itu paling gampang berkeringat bila lama beraktivitas akibatnya bau badan sulit dihindari. Memang itu proses alami, detoks alami biologis dalam diri seseorang. Tapi kalau urusan bau badan dibiarkan begitu saja, kaum Hawa menjadi kurang nyaman berada didekatmu.

Rajin Berolahraga

Tubuh atletis itu lebih menarik bagi perempuan dibanding tubuh bergelambir. Jadi, kamu rajinlah berolahraga, selain mendapatkan tubuh sehat, juga berbonus mood kamu lebih baik karena hormon endorfin yang dihasilkan ketika berolahraga.   

Kenakan Pakaian nan Nyaman dan Trendi

Kalau dulu kamu cuek soal berpakaian, coba deh sekarang cari tahu pakaian apa yang benar-benar nyaman kamu kenakan plus trendi. Jadi, kamu pede saat mengajak si dia untuk tawarih bareng, buka puasa bersama atau saat silaturahmi Lebaran.

No Ngaret!

Penampilan kamu udah kece banget, tapi kamu ngaret alias telat. Duh! Jadi, minus deh di hadapan gebetan. Usahakan hadir minimal 15 menit dari waktu janjian. Sebab, tepat waktu itu soal prinsip menghargai dan menepati janji lho. 

Teks : Paramita
Foto : Ist
     

 

Baca Juga




Baca Juga

11 Tahun Menikah, Winky Wiryawan Santai Kalau Ditanya Soal Momongan
5 07 2018
5 Cara Terbaik Rayakan Hari Ayah Sedunia
18 06 2018
Bikin Kangen, 5 Hal Romantis Gaya Pacaran Anak Muda Zaman Dulu
8 06 2018
5 Kiat Mengajarkan Anak Untuk Berpuasa
15 05 2018