...
no tags
Anggarini Paramita
13 June 2018

Sidoarjo, GoHitz.com - Penyanyi cantik Lara Silvi bersama 500 orang yang tergabung dalam komunitas trail Jawa Timur menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo. Dalam kesempatan itu, Lara Silvi juga melakukan aksi sosial dengan membagikan makanan berbuka puasa kepada warga Sidoarjo.

Penyanyi kelahiran Sidoarjo ini juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama di kawasan GOR Sidoarjo dengan mengajak 800 Laraku (fans Lara Silvi). Tak lupa, dua juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo. Pemilik single "Kamu" ini mengungkapkan alasannya mengendarai motor trail untuk kegiatan sosialnya tersebut.

"Sejak kecil saya memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama ibu, saya mungkin jadi pembalap. Alhamdulillah hari ini dalam rangka Symphony Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur," ujar Lara melalui keterangan tertulis yang diterima GoHitz.

Dalam kegiatan tersebut, komunitas trail juga menghibur masyarakat Sidoarjo yang berada dikawasan Gor untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut.

Lebih lanjut, Lara mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan bersama para fansnya yang hadir dari berbagai kota seperti Laraku Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan sejumlah daerah di Jawa Timur serta anak-anak yatim piatu.

"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti juga untuk mendekatkan saya dengan para Laraku yang berada di Jawa Timur," jelasnya.

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Dok. Pribadi

 

Baca Juga




Baca Juga

Menteri BUMN Resmikan 50 Unit Rumah Veteran di NTT
14 08 2018
Ini Lho Rahasia Si Kecil Cerdas dan Sehat
10 08 2018
Pengin Jadi Gamers Profesional? Ikut Kompetisi Ini Saja!
9 08 2018
Edukasi Masyarakat Untuk Memilah Sampah, 100 Dropping Box Disebar Di Jakarta
8 08 2018