...
no tags
Maria Cicilia Galuh
22 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan. Pada momen ini, sangat tepat untuk berbagi terhadap sesama.

Melalui progam Ramadan Wonders, Grand Indonesia tidak hanya memberikan kegiatan yang berbau hiburan saja. Namun, Grand Indonesia mengajak semua pengunjung untuk ikut serta dalam sebuah kegiatan #GIGOODINITIATIVE melalui program #1000AnakAsuhGrandIndonesia dibawah asuhan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) yang berlangsung mulai tanggal 18 Mei 2018. 

Di sini, Grand Indonesia akan mengajak para customer baik itu G CARD member maupun non G CARD member untuk turut berpartisipasi dalam program dengan cara yang sangat mudah. Untuk para G CARD member, hanya cukup menukarkan 15 point G CARD, maka G CARD member telah menyumbangkan sebesar Rp50 ribu. Atau menukarkan 50 point G CARD, maka G CARD member telah menjadi orang tua asuh untuk satu orang anak dengan menyumbangkan senilai Rp300 ribu. 

Sebagai ucapan terima kasih, Grand Indonesia akan memberikan 1 buah ice cream yang dapat dinikmati untuk setiap penukaran tersebut di atas. Sementara itu, untuk non G CARD member juga dapat memberikan sumbangannya melalui booth GNOTA yang terletak di West Mall lantai UG. 

“Harapan kami para customer dapat turut berpartisipasi dalam program baik di bulan baik ini dan bersama dengan Grand Indonesia untuk berbagi kebahagiaan untuk para anak-anak yang masih membutuhkan,” ujar Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia saat berbincang di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ramadan Wonders sepertinya tidak akan lengkap tanpa adanya keriaan. Oleh karena itu, Grand Indonesia juga menghadirkan Ramadan Show, program belanja dan social media activation. Ramadan Show sendiri akan berlangsung mulai 19 Mei - 17 Juni 2018 setiap hari Sabtu dan Minggu. Acara yang bisa disaksikan adalah dance performance; Sparkling of Marrakesh, Noor of Sahara, Rampak Bedug serta Ramadan Heavenly Tunes yang akan berlangsung di Fountain Atrium West Mall lantai 3A dan Main Atrium East Mall lantai 1. Tak hanya itu, Ramadan Mall Parade; Lady Sofia and the Maids akan menjumpai para pengunjung setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB.

Tak lengkap rasanya sebuah event tanpa program belanja. Dimulai dari Breakfasting Program, di mana para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan voucher Foodprint senilai sampai dengan Rp300 ribu dengan cara melakukan transaksi di tenant F&B senilai minimal Rp300 ribu. Ada juga Ramadan Blessing di mana pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti tiket pesawat Jakarta – Istanbul - Jakarta, menginap 1 malam di Rennaissance Hotel, menginap 1 malam di hotel Padma Bandung serta voucher belanja.
 
Nah, yang paling ditunggu adalah Ramadan Sale yang berlangsung pada 1-2 Juni 2018. Program midnight sale ini diikuti oleh lebih dari 200 tenant dan diskonnya sampai 70 persen!

Sedangkan untuk para pengguna social media, program Pose, Post and Win akan turut serta memeriahkan program Ramadan Wonders tahun ini. Mulai tanggal 18 Mei – 24 Juni 2018, para pengunjung Grand Indonesia diajak untuk mengabadikan foto pada dekorasi Ramadan Wonders untuk kemudian di upload melalui akun social media dengan menyertakan @grandindo serta #RamadanWonders untuk dapat memenangkan hadiah berupa voucher belanja.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Grand Indonesia
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Once Bakal Nonton Pertandingan Renang Secara Langsung Di Asian Games
21 07 2018
Mau Nonton Mission Impossible: Fallout Dijemput Pakai Helikopter? Begini Caranya
21 07 2018
Jun Kasama Siap Hadir Di AFA Jakarta 2018
19 07 2018
Chief Barber Voyage 2018 Emban Misi Ungkap Sejarah Barbershop Indonesia
19 07 2018