...
no tags
Maria Cicilia Galuh
27 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Salah satu merek fashion Indonesia yakni Hunting Fields siap memboyong koleksi terbarunya dalam event RISING Fashion 2018 yang akan berlangsung di salah satu kawasan elite Singapura yakni Paragon Mall, Orchard Road pada bulan Agustus mendatang.

“Persiapan kita yakni menyiapkan koleksi terbaru untuk ditampilkan di Singapura dan memang disesuaikan dengan karakteristik serta gaya berpakaian masyarakat Singapura,” ujar Asisten desainer Hunting Fields, Erwin kepada Gohitz di Jakarta.

Dia juga menambahkan bahwa nantinya koleksi terbaru yang akan ditampilkan oleh Hunting Fields di Singapura merupakan produk-produk yang simpel tanpa banyak embel-embel. Hunting Fields sendiri banyak mengeluarkan koleksi produk yang modern dan simpel dengan sedikit twist playful.

Hunting Fields sendiri merupakan merek Indonesia yang tidak asing dengan dinamika pasar internasional, lantaran merek ini sudah pernah masuk ke salah satu departement store ternama di Singapura yakni Isetan dan salah satu e-commerce khusus produk fashion internasional.  

RISING Fashion 2018 merupakan pameran kolaborasi Indonesia dengan Singapura yang akan berlangsung di pusat kawasan elite negeri singa tersebut yakni Paragon Mall, Orchard Road pada tanggal 1 hingga 30 Agustus mendatang.

Hunting Fields sendiri merupakan salah satu dari ke-14 merek yang akan tampil dalam gelombang pertama RISING Fashion 2018 pada tanggal 1 hingga 15 Agustus 2018 bersama enam merek lainnya yakni Purana, Saul, Nataoka, Maison Met, Pattent Goods dan Oaksva.

“Harapan kami tidak cuma business to customer, namun juga bisa mendapatkan koneksi retailer, pembeli dari Singapura dan negara-negara lainnya. Supaya kami bisa berbisnis bukan hanya di Indonesia tapi juga bisa di Singapura atau berekspansi ke negara-negara Asia lainnya bahkan ke negara-negara Barat seperti Amerika. Semoga bisa terjalin kerjasama dan mudah-mudahan ini bukan kali terakhir bisa di Singapura atau mungkin di negara-negara lain, kalau bisa terus dijalankan,” kata Erwin.

 

Teks : Suharsana Aji
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Keindahan Tenun dan Songket dalam Koleksi House Of Marsya
2 08 2018
Kisah Mira Indria, Desainer Busana Couture Indonesia yang Mendunia
11 06 2018
Ternyata Dian Pelangi Terinspirasi Dengan Baju Wakanda
31 05 2018
Cerita Rinaldy Yunardi Tentang Karyanya yang Dikenakan oleh Madonna
29 05 2018