Dibaca 888 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
2 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Perancang mode Anne Avantie kembali mengadakan acara "Pasar Tiban" untuk ke-16 kalinya. Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 1 - 6 Mei 2018 di Lippo Mall Puri, Jakarta. "Pasar Tiban" kali ini, hadir dengan konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya. 

Pada penyelenggaraan "Pasar Tiban" kali ini tersedia aneka jajanan pasar Indonesia, mulai dari rujak, kue ape, pecel, es dawet ayu, putu mayang dan banyak lainnya. Anne Avantie juga turut mengajak serta komunitas Kampoeng Hompimpa yang juga menghadirkan berbagai permainan tradisional Indonesia. Disamping beragam produk fashion dan kerajinan yang dijual di "Pasar Tiban".

"Anak-anak kita libatkan dengan permainan zaman dulu, mereka tanpa gadget sama sekali. Ada keterlibatan dengan orang tua. Pada akhirnya, tumbuh kepekaan rasa, ada empatinya dari ragam permainan yang dihadirkan," ucap Anne Avantie saat ditemui dalam acara pemnukaan "Pasar Tiban" di Lippo Mall Puri, Jakarta, Rabu (2/5).

Berbagai rangkaian acara menarik juga terdapat di gelaran "Pasar Tiban" kali ini. Diantaranya seperti talkshow dengan Anne Avantie, serta parade show bertajuk "Soerat Tjintakoe" yang menampilkan model-model profesional, yakni Miss Universe Indonesia tahun 2005, Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria serta dipandu host Melanie Ricardo dan Edric Tjandra.

"Saya menginginkan peragaan busana ini benar-benar jadi sesuatu yang biasa orang tidak bisa melihat, kini semua orang bisa melihatnya," tandasnya. 

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Paramita
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Kisah Mira Indria, Desainer Busana Couture Indonesia yang Mendunia
11 06 2018
Ternyata Dian Pelangi Terinspirasi Dengan Baju Wakanda
31 05 2018
Cerita Rinaldy Yunardi Tentang Karyanya yang Dikenakan oleh Madonna
29 05 2018
3 Desainer Ini Bakal Kenalkan Kain Peradaban Nusantara Di Paris
8 05 2018