...
no tags
Anggarini Paramita
12 April 2018

Jakarta, GoHitz.com - BMW Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru mobil All-new BMW X3. Generasi ketiga dari BMW X3 ini hadir dengan segala penyempurnaan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Kehadiran kendaraan jenis sport activaty vehicle (SAV) dari BMW ini juga memberikan definisi baru dari pengalaman berkendara dinamis, efisien, dan tangguh di segala Medan.

All-new BMW X3 hadir dengan teknologi BMW xDrive terbaru yang mampu memberikan keseimbangan yang baik pada kedinamisan berkendara on-road maupun off-road. Desain eksterior yang tegas membuat All-new BMW X3 terlihat maskulin, namun tetap tidak mengorbankan kedinamisan.

"All-new BMW X3 juga hadir dengan ruang kabin yang lebih luas dan penambahan fitur baru yang memungkinkan pengemudi terkoneksi dengan kendaraan," ucap Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia saat ditemui dalam acara launching All-new BMW X3 di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (11/4).

Pada kesempatan tersebut juga diperkenalkan All-new BMW X3 dalam varian luxury line. Penggunaan material chrome high glossy pada bagian Kidney Grille, lis jendela, underbody protection bumper depan dan belakang, serta velg light alloy ring 19 inci Double-spoke style 696 dengan finishing bi-colour semakin menguatkan kesan mewah.

Urusan dapur pacu, All-new BMW X3 diluncurkan pada konfigurasi BMW X3 xDrive20i dengan mesin bensin berteknologi BMW TwinPower Turbo yang menjamin efesiensi penggunaan bahan bakar. Selain itu, mesin be sin empat silinder 2,0 liter ini juga menampilkan keunggulan dalam kedinamisan dengan tenaga hingga 184 HP fan torsi 290 Nm.

Bobot dari All-new BMW X3 juga berkurang 55 kg dari generasi sebelumnya berkat penggunaan teknologi BMW EfficientLightweight pada konstruksi mesin, sasis dan suspensi. Kokpit All-new BMW X3 juga menawarkan posisi mengemudi terbaik dengan desain ergonomis.

All-new BMW X3 tersedia mulai tanggal 19 April 2018 di seluruh dealer resmi BMW Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini sebesar Rp1.009.000.000,- off the road. Setiap unit kendaraan dilengkapi BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km. Serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Paramita
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Bidbox, Cara Baru Membeli Mobil Dengan Sentuhan Jari
7 08 2018
Mobil Ini Punya Kursi Penumpang Untuk Penyandang Disabilitas
6 08 2018
Mobile Masjid, Permudah Untuk Cari Tempat Salat
5 08 2018
Gaet Kalangan Milenial, Gini Cara Vespa Rangkul Pelanggan
1 08 2018