...
no tags
Anggarini Paramita
10 January 2018

 Jakarta, GoHitz.com – Boysband mendatang Korea Stray Kids berhasil meraih kesuksesan besar di chart-chart musik internasional menjelang debut mereka.

Boysband itu berhasil menjaring fans dalam jumlah besar selama program reality show “Stray Kid” produksi Mnet, dan mereka merilis album pra-debut “Mixtape” pada 8 Januari.

Album itu terdiri dari tujuh lagu yang pernah mereka nyanyikan dalam program reality show tersebut, dan seluruh lagunya ditulis oleh para personel Stray Kids.

Album “Mixtape” berhasil menduduki puncak iTunes Album Charts di empat negara yakni Finlandia, Norwegia, Filipina dan Swedia.

Selain itu, “Mixtape” juga menduduki posisi 10 besar di iTunes Album Charts 14 negara lainnya yakni peringkat dua di Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Kemudian menempati posisi ketiga di Denmark, Hong Kong, Singapura, dan Taiwan.

Di Rusia dan Turki, “Mixtape” menempati posisi kelima. Album pra-debut Stray Kids ini juga menduduki posisi ketujuh di Vietnam.

Stray Kids merupakan boysband baru yang dibentuk JYP melalui program reality show “Stray Kids”. Boysband ini beranggotakan sembilan orang, yakni Bang Chan, Woojin, Minho, Changbin, Hyunjin, Jisung, Felix, Seungmin dan Jeongin. Stray Kids rencananya akan debut pada tahun ini.

Teks : Aji Cakti
Sumber : Soompi
Editor : Paramita
Foto : indahnurse10 blogspot

Baca Juga




Baca Juga

5 Vokalis Band Yang Telah Beralih Profesi
22 01 2018
Ecoutez Pede Melangkah dengan Vokalis Baru
19 01 2018
Permintaan Celine Dion Selama di Indonesia Setebal 40 Halaman
19 01 2018
Hore.. Via Vallen Akhirnya Punya Album Sendiri!
19 01 2018