Dibaca 559 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
31 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Lama tak terdengar kabarnya, grup band Nine Ball kembali unjuk gigi. Mereka baru saja merilis single terbaru berjudul "Semua Cinta Untukmu". Single ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa band asal Bandung tersebut masih tetap eksis di blantika musik Tanah Air.

"Semua Cinta Untukmu" merupakan karya yang diciptakan oleh sang bassis, Deni. Lagu tersebut sejatinya sudah dibuat sejak tahun 2010 lalu. Tetapi, hengkangnya vokalis lama, Ray, membuat peluncuran single ini menjadi terkendala.

"Sebenarnya dari tahun 2010 (lagu ini) sudah kami rekam, itu buat album kedua sebenarnya. Cuma karena juga vokalis kami yang dulu hengkang, nah itu jadi ke-pending lagunya," ujar Deni saat berbincang dengan GoHitz di Kantor Aquarius Musikindo, Jalan Batu Tulis XIII No.17, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baru pada 2017, Aquarius Musikindo selaku label meminta Nine Ball untuk menggarap kembali lagu ini. Hal tersebut tidak lepas dari kehadiran Koca Mimar Sinan sebagai vokalis baru. Karakter suara Koca yang husky dan renyah diyakini bisa memberi 'nyawa' terhadap lagu "Semua Cinta Untukmu".

Benang merah lagu "Semua Cinta Untukmu" masih sama dengan lagu-lagu Nine Ball sebelumnya. Genre pop dan tema cinta masih jadi pilihan band yang saat ini digawangi oleh Koca (vokal), Deni (bass), Yoga (gitar/keyboard) dan Mirza (gitar) tersebut.

"Lagu ini bercerita tentang cinta sama pasangan, cinta sama keluarga, terus juga cinta sama Tuhannya juga. Sebenarnya global sih, tergantung orang yang ngedengarinnya kayak gimana," tutur Deni.

Dalam pengerjaannya, "Semua Cinta Untukmu" diproduseri oleh Pay 'BIP'. Setelah melalui serangkaian proses produksi, pada 23 Juni 2018 kemarin single ini resmi diluncurkan ke publik.

Sobat GoHitz yang ingin menikmati karya terbaru Nine Ball ini, bisa langsung memperolehnya lewat berbagai platform musik digital, seperti Joox, Spotify dan iTunes. Selain itu, kamu juga sudah bisa mendengarkan lagu "Semua Cinta Untukmu" di berbagai saluran radio kesayangan.

Nine Ball berharap single "Semua Cinta Untukmu" bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. Mereka juga optimis lagu ini bisa mendulang kesuksesan yang sama dengan lagu hits mereka terdahulu yang berjudul "Hingga Akhir Waktu".

"Sekarang kita formasi berempat, lalu punya vokalis baru juga, ya mudah-mudahan semua orang bisa nerima karya kita, bisa nikmati juga. Semoga kita bisa kasih karya baru yang lebih segar," tandas Deni.

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Kahfie Kamaru

 

Baca Juga




Baca Juga

Ita Purnamasari Rilis Ulang Lagu Nike Ardilla
9 08 2018
Racun Cinta Jadi Album Perdana The Jawara
8 08 2018
Wow, Tiket Presale Konser Syahrini Ludes Terjual!
31 07 2018
RAN Rilis Lagu "Dekat Di Hati" Versi Bahasa Jepang
31 07 2018