...
no tags
Maria Cicilia Galuh
23 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Produk lokal saat ini memang mulai digandrungi oleh masyarakat. Sayangnya, hal tersebut masih sebatas pakaian dan aksesoris saja. Sedangkan sepatu, kita pasti lebih memilih untuk menggunakan brand internasional.

Hal ini ternyata juga disadari oleh grup musik Slank. Bahkan, mereka pernah bercita-cita ingin membuat sebuah merek sepatu dengan nama atau signature Slank.

Seolah gayung bersambut, brand sepatu lokal, EAGLE pun mengajak Slank untuk berkolaborasi meluncurkan sepatu limited edition EAGLE X SLANK. Sekadar informasi, sepatu ini dirancang secara langsung oleh masing-masing personel Slank. Bahkan, ada sertifikat berisi tanda tangan dari Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka dan Ridho.

"Kami bangga Slank mau dipersunting EAGLE. Lalu kenapa Slank? Karena EAGLE adalah brand lokal yang sudah melegenda, jadi kita juga harus berpasangan dengan yang legendaris seperti Slank. Merek EAGLE juga sudah semakin banyak anak-anak muda yang enggak tahu, jadi sudah saatnya," ujar Cindy Jane selaku Director Marketing & Communication EAGLE dalam jumpa pers di fX Sudirman, Jakarta, Rabu (24/5).

"Dari dulu sebenarnya kita pengin ngedesain sepatu sendiri buatan Indonesia. Sekarang kan baju udah made in Indonesia, celana made in Indonesia. Tapi sepatu masih NIKE, mau pakai yang Indonesia belum yakin. Nah, sekarang udah lengkap," timpal Bimbim.

Sepatu yang diberi nama brand SLANKED ini, terdiri dari lima model dan semuanya sesuai dengan karakteristik personel Slank. Malah, ada ciri khas personel Slank didesain sepatunya. Model yang ditawarkan pun cukup menarik dan tidak kalah dengan brand internasional.

Uniknya lagi, box dari kelima seri SLANKED ini jika ditumpuk akan menjadi foto Slank secara keseluruhan. Maka, sepatu ini cocok sekali buat para penggemar Slank yang mau berburu produk dari band idolanya tersebut.

"Kalau gue sih mendingan beli produk lokal tapi asli daripada beli brand internasional tapi KW," ucap Kaka.

SLANKED hanya tersedia 1.200 pasang saja dari setiap seri personelnya. Harganya dibanderol sekira dibawah Rp500 ribu dan hanya bisa didapatkan di EAGLE Store dan Slank Store.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Kahfie Kamaru
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Ragam Sajadah Unik untuk Salat Idul Fitri
9 06 2018
Tiru Gaya Hijab Casual Ala Nissa "Sabyan" Yuk!
7 06 2018
Gaya Casual Kamu Makin Kece dengan Running Shoes Ini!
2 06 2018
Tip Membuat Sanggul yang Mudah dan Simpel, Cuma 5 Menit!
30 05 2018