Dibaca 600 kali
no tags
Maria Cicilia Galuh
12 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Kebanyakan orang Indonesia menyantap burger sebagai camilan  sambil menunggu waktu makan besar. Kalau begitu, mungkin Sobat GoHitz belum pernah mampir ke Lawless Burgerbar. Burger metal ini, punya porsi yang lumayan besar!

Kenapa disebut metal? GoHitz jelasin dulu ya satu per satu ya. Saat pertama kali masuk ke Lawless Burgerbar, Sobat GoHitz akan langsung melihat suasana tempatnya yang didominasi dengan poster-poster band metal dan aksesorisnya seperti gitar ataupun simbal. Belum lagi lagu-lagu yang diputar untuk menemani para pengunjung, semuanya lagu cadas.

Itu baru suasananya saja. Asal Sobat GoHitz tahu nih, menu yang ada di sini juga menggunakan nama-nama dari band metal seperti The Lemmy, Philly Anselmo, Sabbath Burger, Montley Burg, The Great Southern Trendkill, Madballs, Doc Nasty dan lainnya.

Sekarang GoHitz mau bahas soal makanannya nih. Burger di sini bisa dibilang unik, sebab ukurannya memang tidak biasa. Besar? Sudah tentu dan isiannya sangat padat.

GoHitz berkesempatan mencoba beberapa menu, diantaranya adalah Motley Burg, Madballs dan Left Hand Fries. Motley Burg berisi beef patty, beef bacon, lettuce, irisan tomat dan pickle timun. Saat pertama Sobat GoHitz menggigit burger ini, langsung merasakan sensasi yang berbeda dengan burger lainnya. 

Daging yang ditawarkan Lawless begitu lembut, juicy, meleleh di mulut dan gurih. Bumbunya meresap ke dalam dan roti atau buns-nya juga empuk. Motley Burg ini adalah salah satu menu favoritnya Lawless. Oiya karena ukuran burgernya yang besar, di sini disediakan pisau juga kok, jadi makannya bisa sharing dengan teman. 

Lalu GoHitz juga mencoba Left Hand Fries. Nah, ini tuh sebenarnya menu ala Swedish gitu. Isinya meat ball sama french fries. Yang bikin unik adalah saus strawberry-nya. Enak lho kentang dimakan berbarengan dengan saus strawberry.

Yang terakhir adalah Madballs. Menu ini seperti sandwich yang berisi meat ball, melted cheddar, mozarella dan saus marinara. Rasanya enggak usah ditanya, kayaknya Lawless jagoan kalau soal daging.

Semua menu yang ada di Lawless ukurannya memang tidak biasa alias besar. Tapi ini yang menjadi kelebihannya selain rasa. Mungkin itulah alasan kenapa burger ini disebut sebagai burger metal. Sebab, sama halnya dengan musik metal yang menunjukkan soal kebebasan, Lawless burger pun demikian tanpa aturan tapi dapat dirasakan sensasi lezatnya.

Oiya kalau soal harga, menu di sini dimulai dari Rp20 ribu sampai Rp125 ribu. Daripada ngiler ngebayanginnya, mending langsung dateng ke Lawless Burgerbar yang berlokasi di Kemang Selatan 8 No.67, Jakarta Selatan.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Makan Sushi Bisa Jalan-Jalan Ke Jepang, Gimana Caranya?
9 08 2018
Bikin Nugget Ayam Lezat Buat Si Kecil Yuk!
8 08 2018
Oleh-Oleh Dari Sabang Sampai Merauke, Semua Ada Di Omiyago
8 08 2018
Almond Garden, Menu Salad Terbaru Dengan 2 Dressing
7 08 2018