...
no tags
Anggarini Paramita
12 January 2018

Jakarta, GoHitz.com - Ada kabar gembira bagi  para penggemar penyanyi Celine Dion. Diva ternama dunia ini akan menyambangi Indonesia pada 7 Juli 2018. Kedatangan Celine Dion dalam rangkaian tur konser bertajuk "Celine Dion Live 2018 Tour" yang akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor.

Kepastian kedatangan Celine Dion ke Indonesia telah dikonfirmasi oleh PK Entertainment bersama dengan AEG Presents dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser. Ini sekaligus menjadi yang pertama kalinya bagi pelantun lagu "My Heart Will Go On" menggelar konsernya di Indonesia.

"Setelah menunggu sang diva lebih dari 20 tahun untuk bisa tampil di Indonesia, saya sangat yakin seluruh penggemar Celine Dion di Indonesia sangat bahagia seperti saya mendengar kabar Celine Dion akan tampil untuk yang pertama kalinya di Indonesia,” ucap Peter Harjani  selaku CEO dari PK Entertainment dalam rilis pers yang diterima GoHitz.

Selain di Indonesia, penyanyi yang pernah meraih lima penghargaan Grammy Awards inj juga akan menyambangi beberapa negara di kawasan Asia Pasifik untuk menggelar rangkain tur konsernya. Diantaranya adalah Singapura, Filipina, Thailand, Taiwan, Macau, dan Jepang.

Tiket konser CELINE DION LIVE 2018 Tour akan mulai di jual serentak mulai tanggal 19 Januari 2018 di www.celinedionjkt.com dan www.loket.com. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 29745573. Khusus bagi anggota Team Celine dapat membeli tiket konser lebih awal sebelum penjualan tiket dibuka untuk umum.

Teks : Yogi Rahman
Editor : Paramita
Foto : AEG Presents & PK Entertainment

 

Baca Juga




Baca Juga

Goo Goo Dolls Bakal Hadir Di Java Jazz Festival 2018
18 01 2018
Sang Bahaduri, Konser Persembahan Untuk Yocky Suryoprayogo
16 01 2018
UE dan Museum Mandiri akan Gelar Acara pada Juli Mendatang
15 01 2018
Incubus Siapkan Tata Panggung Istimewa di Jakarta
27 12 2017