...
no tags
Maria Cicilia Galuh
21 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Tidak mudah bagi aktor dan penyanyi Umay Shahab untuk melepaskan diri dari image sebagai Artis Cilik. Hal itu karena Umay sudah dikenal publik sejak dia masih berusia kanak-kanak. Mulai sebagai penyanyi hingga pemain sinetron.

Padahal saat ini Umay telah berusia 17 tahun. Itu artinya image sebagai 'artis cilik' sebenarnya sudah tidak tepat disematkan kepada remaja kelahiran Jakarta, 16 Februari 2001 ini. 

Saat disinggung oleh wartawan mengenai image 'artis cilik' yang masih melekat pada dirinya, Umay mengatakan dirinya tidak ingin terlalu ambil pusing tentang hal tersebut.

"Enggak berusaha ubah image sih. Namanya manusia bertumbuh jadi ya nikmati aja. Mau orang ngomong masih anak-anak, buktinya gue lebih tinggi daripada orang-orang di sini. Jadi santai aja," ujar Umay saat ditemui disela-sela jumpa pers terkait film terbarunya di Upnormal Coffee Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Bagi Umay, saat ini yang terpenting adalah dirinya bisa terus berkarya dan mengembangkan potensi yang ada dalam diri, baik di dunia akting maupun tarik suara. Mengingat saat ini dirinya memiliki cukup banyak saingan dari para artis muda pendatang baru seusianya. Umay pun memiliki cara tersendiri agar dirinya bisa memenangkan persaingan tersebut.

"Caranya? Gue tetap jadi diri gue sendiri lah. Orisinalitas yang paling penting. Orang lain enggak punya itu," tandasnya.

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Once, Ari Lasso & Lilo Bakal Tampil Di Konser Amal Untuk Anak Penderita Kanker
9 08 2018
Vino G Bastian Gemas Lihat Pembajakan Film
7 08 2018
Ita Purnamasari Rilis Ulang Lagu Nike Ardilla
9 08 2018
Racun Cinta Jadi Album Perdana The Jawara
8 08 2018