...
no tags
Anggarini Paramita
14 June 2018

Jakarta, GoHitz.com - Libur panjang Lebaran rupanya ingin benar-benar dimanfaatkan oleh aktris Stella Cornelia untuk bersantai. Stella mengaku, ingin menikmati suasana Jakarta yang sepi ditinggal mudik selama musim Lebaran.

"Libur lebaran ini aku pengin menikmati Jakarta yang enggak macet. Karena aku kan udah mudik duluan juga ke pulau Jawa keliling pake mobil. Jadi, sekarang pas lebaran menikmati Jakarta aja," ucap Stella saat berbincang di Jakarta belum lama ini.

Momen sepinya Jakarta ketika Lebaran menjadi pemandangan yang langka menurut mantan personel JKT48 ini. Untuk itu, dibandingkan keluar kota ia lebih memilih menghabiskan liburan di Jakarta.

"Karena Jakarta enggak macet kalau Lebaran. Satu-satunya momen, di mana Jakarta nggak macet adalah Lebaran. Satu tahun sekali, jadi lebih baik enjoy Lebaran di Jakarta," ujarnya.

Stella dan sang suami pun sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu libur Lebaran di Jakarta. Salah satu tempat yang ingin mereka kunjungi adalah Pulau Seribu.

"Paling ya jalan-jalan dari mal ke mal soalnya kan nggak terlalu rame. Terus, rencananya aku kalau ada waktu ngerinya tutup semua, takutnya tutup kan, ke Pulau Seribu kayak gitu sih," tutupnya.

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Instagram @stellacor

 

Baca Juga




Baca Juga

Mulai Dewasa, Umay Shahab Tak Berusaha Ubah Image Artis Cilik
21 07 2018
5 Film Laga Yang Melibatkan Gedung Pencakar Langit
21 07 2018
'Potret Diri Sebagai Kaum Munafik', Persembahan Tisna Sanjaya di Usia 60 Tahun
21 07 2018
Anji Sempat Kesulitan Membuat Lirik Dengan Kata Jakarta & Palembang
21 07 2018