...
no tags
Anggarini Paramita
14 June 2018

Jakarta, GoHitz.com - Perayaan hari raya Lebaran tahun ini, nampaknya sedikit berbeda dialami oleh aktris Nirina Zubir. Pasalnya, dia harus tetap bekerja mengurus bisnis restorannya yang berada di Bandung ketika momen Lebaran tiba.

"Lebaran kali ini karena orang tua lagi di luar kota, kakak juga di luar kota. Aku kayaknya Lebaran nggak di Jakarta. Jadi, bener-bener ngurus restoran, yang mana itulah yang lagi kita jalani," ucap Nirina saat berbincang di Jakarta belum lama ini.

Bukan tanpa alasan bintang film "Insya Allah Sah 2" ini memilih mengurus restoran ketika momen Lebaran tiba. Hal itu dikarenakan bisnis restorannya tersebut baru saja dirintis beberapa sebelum puasa. Untuk itu, dia masih sering memantau langsung usaha barunya ini. 

"Jadi karena masih baby masih pengin dijagain, dituntun. Jadi, Lebaran ini mau ke sana," ujarnya.

Meski demikian, istri dari Ernest Syarif ini tidak ingin ketinggalan momen kebersamaan saat Lebaran dengan keluarga, terutama lagi dengan anak-anaknya. Nirina membuat kue Lebaran bersama-sama dengan sang buah hati.

"Mereka minta ritual bikin kue, kalau baju nggak terlalu ngomong gimana. Mereka pengin bikin cookies bareng. Jadi, aku penuhin, yang penting ada moment kebersamaan," tutupnya.

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Dok. GoHitz

 

Baca Juga




Baca Juga

Once, Ari Lasso & Lilo Bakal Tampil Di Konser Amal Untuk Anak Penderita Kanker
9 08 2018
Vino G Bastian Gemas Lihat Pembajakan Film
7 08 2018
Ita Purnamasari Rilis Ulang Lagu Nike Ardilla
9 08 2018
Racun Cinta Jadi Album Perdana The Jawara
8 08 2018