...
no tags
Maria Cicilia Galuh
13 June 2018

Jakarta, GoHitz.com - Perayaan hari Lebaran sering dijadikan momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Inilah yang juga sering dilakukan oleh artis Chacha Frederica setiap perayaan Lebaran. Biasanya Chacha berkunjung ke rumah saudara-saudaranya untuk sungkeman ketika Lebaran.

"Tradisi Lebaran biasanya selalu sungkeman, kita habis salat keliling ketemu keluarga. Biasanya ke tempat keluarga aku dulu, habis itu baru ketempat keluarga suami," ucap Chacha saat berbincang di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun untuk tahun ini, Chacha mengaku ingin perayaan Lebaran yang lebih semarak. Dirinya berencana membuatkan baju seragam khusus untuk keluarganya dalam menyambut Lebaran. Bahkan, dia juga sudah menghubungi salah satu desainer untuk mendesain khusus baju seragam Lebaran keluarganya.

"Aku lagi berpikir mau janjian sama mertua dan kakak ipar ku pakai baju samaan. Kemarin sudah menghubungi salah satu desainer minta dibikinin baju, tapi karena waktunya mepet jadi nanti liat gimananya," terangnya.

Sebenarnya tradisi mengenakan baju Lebaran seragam bukan hal yang baru di keluarga Chacha Frederica. Namun beberapa tahun belakangan tradisi itu tidak dilakukan lagi.

"Kalau dulu waktu opa dan oma masih ada, iya kita semua samaan. Tapi sempat hilang, makanya mau dibikin kayak gitu lagi, untuk menambah keseruan Lebaran aja sih," pungkasnya.

 

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Saint Loco Hentak Panggung Hammersonic 2018 dengan Format Baru
23 07 2018
Marjinal Suarakan Kemerdekaan Palestina Di Panggung Hammersonic 2018
23 07 2018
Mulai Dewasa, Umay Shahab Tak Berusaha Ubah Image Artis Cilik
21 07 2018
5 Film Laga Yang Melibatkan Gedung Pencakar Langit
21 07 2018