...
no tags
Anggarini Paramita
17 May 2018

Jakarta, GoHitz.com – Bintang Hollywood Ryan Reynolds sebetulnya merupakan aktor yang tidak asing di dunia perfilman Barat. Namun satu hal yang cukup menonjol dari aktor asal Kanada ini adalah dirinya merupakan satu-satunya aktor yang mungkin pernah memerankan karakter superhero paling banyak. Berikut ini lima karakter superhero yang pernah diperankan oleh Ryan Reynolds.

1. Hannibal King (“Blade: Trinity”)

Foto: IMDB

Pertama kali Ryan berperan sebagai superhero, yakni sebagai detektif supernatural pemburu vampir bernama Hannibal King, rekan Blade dalam “Blade: Trinity” tahun 2004. Bakat humor dan bawel Ryan memang sudah terlihat saat dirinya berperan sebagai superhero jago tembak yang selalu membawa pistol ganda saat berburu makhluk gaib.

2. Deadpool bisu (“X-Men Origins: Wolverine”)

Foto: hdonline

Masih sebagai superhero pendukung, kali ini Ryan Reynolds kebagian jatah bermain sebagai Wade Wilson alias Deadpool bisu dalam “X-Men Origins: Wolverine” tahun. Bisu, karena tokoh Deadpool disini dijahit mulutnya dan hasil percobaan program Weapon XI yang memiliki berbagai kekuatan mutant.

Sayangnya, tokoh Deadpool dalam film ini kurang dieksplorasi dengan baik sehingga membuat Ryan kecewa. Tidak hanya tampil cuma sekilas dan jauh dari versi komiknya, sosok Deadpool yang diperankannya juga harus dia bagi dengan atlet MMA Scott Adkins. Alhasil, jadilah Deadpool bisu yang ngga kemana-mana! Untungnya sosok gagal ini berhasil dikoreksi oleh Deadpool asli dengan caranya sendiri.

3. Green Lantern (“Green Lantern”)

Foto: IMDB

Film superhero “Green Lantern” dari DC Comic jika diolah dengan baik sebetulnya bisa menjadi film yang bagus, namun film yang berkisah tentang sekelompok penjaga galaksi dengan kekuatan cincin batu akik ini malah jeblok di pasaran dan membuat Ryan Reynold sendiri menganggur begitu lamanya gara-gara film tersebut.

Sebetulnya, Ryan sangat antusias ketika diminta untuk berperan sebagai Jordan Hall, sang Green Lantern, namun film jelek tetaplah film jelek terlepas siapa yang bermain.

“Green Lantern” merupakan proyek DC yang gatot alias gagal total karena bukan hanya merugi secara pendapatan, tapi juga menuai caci-maki para kritikus film dan fans superhero DC. Ryan pun sangat menyesal telah bermain dalam film ini.

4. Nick Walker (“R.I.P.D.”)

Foto: IMDB

Lama menganggur gara-gara “Green Lantern”, akhirnya Ryan Reynold kembali didapuk sebagai superhero bernama Nick Walker, detektif alam kubur yang berupaya memberantas arwah-arwah jahat yang gentayangan dalam “R.I.P.D.”.

Walaupun gagal di pasaran, Ryan tidak menyesali aktingnya dalam film yang mengangkat jagoan karya Dark Horse Comic ini. Malah bisa dibilang “R.I.P.D.” merupakan pemanasan jelang proyek besar yang bakal kembali mengangkat karirnya.

5. Deadpool sungguhan (“Deadpool”)

Foto: IMDB

Setelah sekian lama diombang-ambing oleh ketidakpastian dan kekecewaan, akhirnya Ryan Reynold kembali bangkit lewat film “Deadpool” yang menghadirkan Deadpool sungguhan. Sungguhan, benar-benar sungguhan  karena sosok sang anti-hero dalam film digambarkan sesuai dengan versi komiknya dan Ryan sendiri memiliki ikatan chemistry yang begitu kuat dengan si antihero bermulut bawel ini.

Toh! Sosok film tentang Deadpool sendiri tidak akan ada sekuelnya selepas “Deadpool 2”. Kemungkinan besar sekuel film tersebut akan mengusung nama tim “X-Force” dimana sang anti-hero bermulut bawel ini akan menjadi pemimpin pertamanya secara resmi.

Teks : Aji Cakti
Editor : Paramita
Foto : Pelbagai sumber
 
 

Baca Juga




Baca Juga

Once, Ari Lasso & Lilo Bakal Tampil Di Konser Amal Untuk Anak Penderita Kanker
9 08 2018
Vino G Bastian Gemas Lihat Pembajakan Film
7 08 2018
Ita Purnamasari Rilis Ulang Lagu Nike Ardilla
9 08 2018
Racun Cinta Jadi Album Perdana The Jawara
8 08 2018