...
no tags
Anggarini Paramita
8 August 2018

Jakarta, GoHitz.com – Garasi? Siapa bilang enggak bisa jadi sumber inspirasi. Buktinya nih Resto yang berada di kawasan Kemayoran mengusung konsep garasi. Malah, tempat kongkow yang bernama Bands Café and Resto Kemayoran ini justru terlihat modern stylish lho.

Pertama kali menjejakkan kaki ke café sekaligus resto ini, GoHitz benar-benar terperangah dengan beragam koleksi barang antik yang tertata apik di sini. 

Tempat kongkow ini yang dibuka sejak 21 Mei tahun ini dapat menjadi alternatif bagi Sobat GoHitz untuk makan dan kumpul bareng. Apalagi, Bands Café and Resto Kemayoran ini mampu menampung hingga 100 tamu hingga lebih. 

Soal sajian, tenang saja, Bands Café and Resto Kemayoran ini punya menu andalan, yakni sop buntut. Ada pula menu lain yang bikin lidah bergoyang. Yang jelas menikmati sajian istimewa di sini mulai dibanderol Rp30 ribu. 

Asyiknya lagi, Sobat GoHitz dapat mengunjungi café dan resto di Mega Glodok Kemayoran mulai pukul 09.00 hingga 02.00 WIB. Hiburan siap memanjakan Anda dengan penampilan grup band Indie setiap Kamis hingga Sabtu. 

Tak sekadar makan, Bands Café and Resto Kemayoran ini juga menyediakan fasilitas lain berupa ruangan khusus di lantai dua yang dapat digunakan untuk beragam kegiatan seperti seminar, talk show, rilis produk dengan paket Rp100 ribu per orang. Atau promo “Weekend with Family” bagi empat orang dapat menikmati sajian istimewa dengan membayar Rp180 ribu. 

Teks : Deasy Konita
Foto : Istimewa
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Bands Cafe and Resto, Tempat Hangout Seru Buat Komunitas
9 08 2018
Unik! Nikmati Sajian Sedap Dikelilingi Air
4 08 2018
Ninety Degrees Coffee, Tempat Nongkrong Seru dengan Suasana Homey
6 08 2018
Kopi Tutung, Tempat Ngopi Cozy dan Murah di Dekat Kampus Unindra
18 07 2018