Dibaca 2856 kali
no tags
Fathur Rochman
11 July 2018

Bekasi, GoHitz.com - Bagi Sobat GoHitz yang memiliki anak kecil, ada sebuah tempat makan seru nih yang layak banget untuk kalian kunjungi. Namanya adalah Miss Unicorn. Sesuai namanya, restoran ini dipenuhi dengan segala pernak pernik bertema unicorn yang full color, mulai dari interiornya hingga menu-menu yang disajikan.

Adalah Irda Susanti dan Turina Farouk, dua sosok dibalik berdirinya restoran tematik nan unik ini. Irda merupakan pemilik dari resto Miss Unicorn. Sementara Turina adalah konseptornya. Ada alasan tersendiri mengapa keduanya memiliki ide untuk membangun restoran khusus untuk anak-anak bertema unicorn.

"Unicorn ini kan sekarang lagi happening ya. Nah kebetulan di sekitar sini banyak sekolah dari yang TK, Paud ataupun Playground. Itu jadi target market tersendiri buat kami. Jadilah kami menggunakan unicorn sebagai salah satu atraktif sekitar," ujar Turina saat berbincang dengan GoHitz di resto Miss Unicorn yang terletak di lantai 3 Mister S Cafe, Jalan Raya Hankam Kavling 69, Kranggan, Cibubur, Jawa Barat, Selasa (10/7).

Yang menjadi daya tarik utama dari restoran ini adalah nuansa unicorn yang kental di hampir semua sudut ruangan. Dinding dan lantainya dihiasi wallpaper bergambar unicorn Little Pony berwarna-warni. Tak hanya itu saja, pada langit-langitnya juga digantungi puluhan boneka unicorn beraneka ukuran dan warna.

Agar semakin menarik dan menambah keseruan bagi anak-anak yang hadir, disediakan pula rak berisi boneka-boneka unicorn lucu yang bisa dimainkan. Sobat GoHitz pun juga bisa lho menyewa kostum unicorn sebagai properti untuk berfoto ria di restoran unik yang baru dibuka awal bulan ini.

"Anak sekarang kan senang sekali berfoto, jadi kami sediakan kostum yang kami sewakan senilai Rp50 ribu, supaya mereka bisa pakai dan foto-foto dengan kostum Unicorn," ucap Irda.

Nah untuk menu-menu yang disajikan hampir semuanya adalah dessert bercita rasa manis. Makanan dan minuman semacam ini sudah pasti akan disukai oleh anak-anak. Harganya pun masih relatif aman di dompet, yakni berkisar antara Rp10 ribu hingga Rp35 ribuan saja.

Beberapa menu favorit di resto Miss Unicorn ini antara lain Miss Unicorn Donuts, Miss Unicorn Fairy Cake In Cup, Mini Cheese Sweet Martabak, Mini Fruit Waffle with Rainbow Gelato dan Smoked Beef Carbonara Rainbow Spagheti. Dari semua menu di atas, hanya spaghetti yang memiliki cita rasa gurih. 

"Jadi di sini ini lebih kepada gimana supaya anak-anak itu bisa fun dan kenyang," terang Turina. 

Buat Sobat GoHitz yang berencana untuk mengadakan pesta ulang tahun, bisa juga lho digelar di resto Miss Unicorn ini. Kapasitasnya cukup menampung hingga 60 orang. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengakses akun instagram resto ini di @missunicorn.id

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Kahfie Kamaru

 

Baca Juga




Baca Juga

Bands Cafe and Resto, Tempat Hangout Seru Buat Komunitas
9 08 2018
Unik! Nikmati Sajian Sedap Dikelilingi Air
4 08 2018
Garasi Jadi Konsep kafe dan Resto Ini
8 08 2018
Ninety Degrees Coffee, Tempat Nongkrong Seru dengan Suasana Homey
6 08 2018