Dibaca 2121 kali

No Images

no tags
Anggarini Paramita
27 August 2016

Jakarta, GoHitz.com – Betapa asyik membayangkan berada di kota Paris sembari menikmati lalu lalang orang yang berjalan. Ya, bila Anda ingin merasakannya, cobalah datang ke Bistro Baron di Plaza Indonesia Extension, Level 1, Unit E.20-E.21, Jakarta.

Interior Bistro Baron ini hadir dengan penataan ruang yang menonjolkan desain Parisian. “Kami ini buka sejak 2010 lalu, kali ini kami hadirkan new look Bistro Baron. Salah satu perubahannya itu open kitchen baru dan area bar yang terpisah, sehingga pengunjung dapat menyantap hidangan atau sekadar menikmati minuman,” ujar Operation Manager Bistro Baron Rudy saat berbincang di Bistro Baron Plaza Indonesia.

Tak hanya tampilan baru interior, percayalah Anda akan dibawa berpetualang menikmati cita rasa masakan Prancis yang otentik.

“Bistro Baron menyajikan smart casual dining.  Benar-benar rasa rumahan karena inilah classic french food dengan kualitas ingredients dari Prancis. Karena authentic french bistro, kami tidak menyediakan nasi, tapi kentang,” jelas Executive Chef Bistro Baron Herry Adi Nugroho.

Untuk starter-nya, sambung Chef Herry, yang dipesan ini adalah Traditional Lobster Bisque. “Kami gunakan canadian lobster karena dagingnya lebih banyak. Kuahnya ini berisikan kaldu lobster,” jelasnya.

Kemudian, orang Prancis juga suka menyajikan dengan copper pan dari tembaga. Salah satunya adalah sajian main course Wild Baramundi en Papillote. “Keistimewaan dari ikan Baramundi ini blood line-nya nyaris tidak ada sehingga baunya tidak amis. Ikan ini diberi white mushroom, wine, garlic butter, dan di-baked dalam pepper,” imbuh Chef Herry.

Yang istimewanya lagi, ada pula main course Cote de Boeuf. “Sapi ini sebelumnya sudah diberikan gandum selama 200 hari. Sehingga, rasa yang dihasilkan lebih lezat dan dagingnya lebih kenyal,” ujar Chef Herry.    

Tak ketinggalan, penanggung jawab bar Fu juga menyajikan La Pucelle. “Nama ini diambil dari nama pahlawan seperti Kartini di Indonesia. Namanya mirip dengan nama pahlawan wanita di Prancis. Isinya fresh lemon, aroma rosemary, simple syrup,” imbuh Fu.

Bistro Baron

Plaza Indonesia Extension, Level 1, Unit E.20-E.21

Tel. (021) 2992 3505

Foto : Paramita
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

[FOTO] Peluncuran Album Perdana The Jawara
9 08 2018
Judika Rilis Clothing Line Bernuasa Indonesia
28 05 2018
[Foto] Peluncuran Komik Laksamana Keumalahayati
23 05 2018
Sjully Darsono Hadirkan Total Look “Kasha”
20 10 2016