...
no tags
Maria Cicilia Galuh
11 January 2018

Jakarta, GoHitz.com - Penyanyi Mytha Lestari menjadi pengisi soundtrack film horor berjudul "Nini Thowok". Dirinya mempersembahkan lagu berjudul "Takkan Pernah Mati" untuk film arahan sutradara Erwin Arnada tersebut. Ini menjadi pengalaman pertama bagi Mytha Lestari mengisi soundtrack sebuah film layar lebar.

"Perspektif lagu ini diambil dari si Wilona (tokoh utama) yang kangen banget sama arwah neneknya dan pengin ketemu lagi sama neneknya. Dia manggil neneknya pakai si Nini Thowok," ucap Mytha saat ditemui dalam jumpa pers film "Nini Thowok" di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (11/1).

Lagu "Takkan Pernah Mati" sendiri, liriknya diciptakan oleh sahabat Mytha Lestari. Dirinya pun turut menyumbangkan ide dari segi musik agar lagu tersebut sesuai dengan karakternya.

"Jadi memang lagunya dibikin sesuai karakter gue gitu. Ceritanya tetep ada unsur Nini Thowok-nya. Memang ada unsur serem tapi enggak kehilangan karakter gue yang galau juga gitu," tuturnya.

Mytha mengaku punya ikatan tersendiri dengan lagu ini. Bahkan dirinya sampai menangis karena terlalu menjiwai lagu "Takkan Pernah Mati".

"Aku sama lagu ini udah ada relation sendiri. Pas aku nyawain, resapi, aku jadi nangis sendiri. Aku jadi teringat sama eyangku dan nenekku. Jadi caranya aku menjiwai lagu itu dengan cara itu," tutupnya.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Prilly Latuconsina Jarang Ketemu Pacar di Bulan Ramadan
22 05 2018
Petualangan Penuh Epik dan Intrik Han Solo Muda dalam Solo A Star Wars Story
22 05 2018
The Gift (2018) Persembahan Sepenuh Hati Hanung Bramantyo
19 05 2018
Deadpool 2 Sajikan Banyak Humor, Kesadisan & Laga Spektakuler
16 05 2018