...
no tags
Maria Cicilia Galuh
13 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Dwayne “The Rock” Johnson merupakan salah satu bintang laga Hollywood yang sedang digandrungi generasi zaman now. Namun tahukah Sobat GoHitz bahwa lima film berikut merupakan film ikonik yang mengantarkan The Rock ke puncak kejayaannya sebagai seorang artis.

1. “The Mummy Returns”

Film pertama yang menjadi debut karier The Rock adalah “The Mummy Returns”. Kendati penampilan mantan pegulat WWE itu hanya sebagai pemeran pendukung, namun karismanya sebagai tokoh Scorpion King berhasil menarik perhatian pemodal besar Hollywood untuk membuatkan The Rock film tersendiri.

2. “The Scorpion King”

Keberhasilan The Rock dalam “The Mummy Returns” berbuah manis sehingga lahirlah film spin-off dari “The Mummy” yang berjudul “The Scorpion King”. Dalam film ini, lagi-lagi Dwayne Johnson tampil memukau sebagai tokoh jagoan bernama Mathayus alias Scorpion King yang menjadi idola baru para moviegoers.

3. “The Rundown”

“The Mummy Returns” dan “The Scorpion King” boleh dibilang sebagai film yang membantu debut karir The Rock di Hollywood, namun “The Rundown” menjadi film yang mengokohkan sang pegulat sebagai bintang laga baru.

Film yang berkisah mengenai petualangan memburu harta karun di sebuah hutan Amerika Selatan ini menjadi film yang berhasil membuat The Rock berhasil menyandang status bintang laga baru karena beragam adegan aksi laga yang dilakukannya memukau penonton.

4. “Fast Five”

Alih-alih membintangi film sendiri seperti dilakukan bintang-bintang film laga populer sebelumnya, The Rock malah menunjukkan bahwa dirinya juga bisa berakting sebagai tim dengan bergabung bersama Vin Diesel cs dalam film “Fast Five”.

Di film ini, Dwayne Johnson yang tampil sebagai agen penegak hukum Luke Hobbs berhasil tampil memukau dan mengimbangi akting Vin Diesel serta mendiang Paul Walker. Selain itu The Rock mampu tampil gemilang dalam melakoni adegan kebut-kebutan yang menjadi trademark seri film “Fast and Furious”.

5. “G.I. Joe: Retaliation”

Tak cuma sekedar film laga, The Rock juga mampu tampil gemilang sebagai superhero dalam “G.I. Joe: Retaliation”. Di film yang mengisahkan pasukan superhero marinir Amerika ini, The Rock kembali tampil berkarisma sebagai Roadblock dan mampu mengimbangi akting bintang laga veteran Bruce Willis.

 

Teks : Suharsana Aji
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : IMDB

 

Baca Juga




Baca Juga

Vino G Bastian Gemas Lihat Pembajakan Film
7 08 2018
5 Film Indonesia Bertema Olahraga Ini Wajib Ditonton Lho!
8 08 2018
APROFI Luncurkan Kampanye Anti Pembajakan Film Di Seluruh Bioskop
7 08 2018
Livi Zheng Promosikan Gamelan Lewat Film "Bali: Beats of Paradise"
6 08 2018