...
no tags
Maria Cicilia Galuh
11 June 2018

Jakarta, GoHitz.com - Siapa yang rindu sama Dilan atau belum sempat sama sekali nonton "Dilan 1990" di bioskop? Enggak usah nyari bajakannya ya, karena sekarang DVD film tersebut sudah dirilis secara resmi.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, memang sempat membuat masyarakat baper. Tak hanya anak abege, ibu-ibu pun dibikin gemas oleh Dilan. Enggak heran deh jika "Dilan 1990" ditonton sampai 6 juta orang lebih.

Sayangnya, kehebohan film Dilan ini, dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawan sehingga banyak bermunculan DVD bajakan atau download ilegal. Oleh karena itu, Max Pictures bekerja sama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) merilis DVD "Dilan 1990" yang dijual secara ekslusif di KFC store seluruh Indonesia.

"Hal ini baru pertama kali di industri film. Dari film ke DVD dalam jangka waktu yang dekat, biasanya kan harus tayang di TV dulu," terang Steve Lillywhite, CEO JMSI dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta, Senin (11/6).

Hebatnya dalam waktu lima hari, DVD tersebut sudah terjual sebanyak 40.000 keping. Tentu ini adalah sebuah bentuk perlawanan terhadap para pembajak.

"Kita resah banyak bajakan, sudah di Cirebon dan dijual di mana-mana. Ini bentuk perlawanan  dari pembajakan. Ini salah satu senjata mengalahkan pembajakan. Jadi ini alasannya kenapa kita keluarkan DVD," jelas Ody Mulya, Produser Max Pictures.

Dalam DVD "Dilan 1990" tidak hanya berisi film saja. Namun, Sobat GoHitz juga akan disuguhi mengenai cerita dibalik layar dan bloopers yang sangat menghibur.

Nah, siapa yang sudah rindu berat sama Dilan? Mendingan langsung beli saja DVD-nya, biar bisa ditonton terus.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman
     

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Film Laga Yang Melibatkan Gedung Pencakar Langit
21 07 2018
Umay Shahab Larang Orang Tuanya Ikut Syuting Ke Belanda, Kenapa?
20 07 2018
Siap-Siap Baper Maksimal, Film Rompis Bakal Tayang 16 Agustus 2018!
20 07 2018
Ini Peran Yang Paling Diinginkan Alex Abbad
19 07 2018