...
no tags
Anggarini Paramita
22 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Pesinetron Prilly Latuconsina mengaku, jarang bertemu dengan sang kekasih, Maxime Bouttier di bulan Ramadan ini. Hal tersebut sengaja dilakukan agar masing-masing keduanya bisa fokus beribadah. Bahkan, Prilly mengaku bahwa Maxime sendirilah yang tak ingin bertemu di bulan Ramadan.

"Puasa itu sesuatu banget buat dia. Benar-benar nggak mau ngelanggar. Benar-benar nggak mau ketemuan dulu karena kalau ketemuan takutnya malam harinya nggak salat tarawih," ucap Prilly saat berbincang di Jakarta, Senin (21/5).

Tanpa ingin berlebihan, baik Prilly dan Maxime mengakui bahwa ingin lebih fokus beribadah di bulan Ramadan. Bahkan untuk urusan buka puasa bersama, keduanya juga lebih memfokuskan untuk berbuka puasa dengan keluarga masing-masing.

"Ya, kalo bisa buka puasa sama keluarga masing-masing. Malahan, dia yang nggak mau ketemuan saat puasa. Soalnya, kalau puasa itu waktunya ibadah," jelasnya.

Prilly melanjutkan, "Kalau bisa jangan bolong tarawih. Soalnya aku denger kajian dan baca-baca betapa banyak pahala kalau kita salat taraweh. Jadi, goals-nya secapek apapun aku harus taraweh." 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Kahfie Kamaru

 

Baca Juga




Baca Juga

Pinar Toprak Siap Garap Soundtrack Film Captain Marvel
18 06 2018
5 Fakta Seram Screenslaver di Film Incredibles 2
18 06 2018
Mumpung Demam Piala Dunia, Nostalgia Dengan 6 Film Bertema Bola Ini Yuk!
18 06 2018
Game The Last of Us Terjual 17 Juta Kopi
15 06 2018