no tags
Yogi Rachman
3 June 2018

Jakarta, GoHitz.com - Label busana Lekat menggelar peragaan busana bertema "Majorelle" di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Jumat (1/6). Sebanyak kurang lebih 18 koleksi busana ditampilkan yang terinspirasi dari kekayaan budaya Timur Tengah dan Maroko.

Warna-warna cerah nan trendi begitu mendominasi koleksi ini. Penggunaan material bahan berupa satin, linen, dan katun pada koleksi ini berpadu dengan motif tradisional, tenun baduy dan lurik yang menjadi ciri khas dari Lekat.

"Lekat kali ini bikin sesuatu yang belum pernah ada, yakni menggunakan inspirasi motif tenun dengan teknik print. Jadi, koleksinya kita bikin kombinasi polos dengan aksen print," ucap desainer Leka, Amanda Lestari.

Koleksi edisi Ramadan ini juga dibawakan spesial oleh para muse yang berasal dari kalangan selebriti. Mereka adalah penyanyi Widi Mulia bersama suaminya Dwi Sasono serta Cynthia Lamusu dan suaminya Surya Saputra. Tak ketinggalan Nola Be3 bersama sang buah hatinya juga turut membawakan koleksi Ramadan 'Majorelle' ini.

Berikut beberapa momen keseruan peragaan busana Lekat dengan mengusung tema 'Majorelle' yang berhasil didokumentasikan oleh GoHitz.

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Tampil Gaya dengan Rok Berbahan Etnik
17 07 2018
Inspirasi Tampil Cantik Saat Ke Kantor dengan Sentuhan Etnik
12 07 2018
5 Kostum Paling Unik Peserta Piala Dunia dari Masa ke Masa
19 06 2018
Intip Kompaknya Busana Artis dan keluarganya Pada Momen Idul Fitri
18 06 2018