...
no tags
Anggarini Paramita
17 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Nama pedangdut Via Vallen semakin melambung dan dikenal oleh masyarakat  Indonesia. Kemunculannya di industri musik dangdut dan hiburan Tanah Air memberikan warna berbeda. Via Vallen sukses memberikan gambaran musisi dangdut muda "jaman now" yang jauh dari kesan norak, seksi, dan kampungan. Menarik untuk diperhatikan gaya berbusana pelantun lagu ‘Sayang’ini yang ternyata memiliki selera fesyen yang kece. Berikut GoHitz berikan beberapa potret gaya kece Via Vallen dalam berbusana.

Cantik dengan gaya busana kasual



Meski tampil minimalis hanya dengan balutan kaus hitam dan celana denim, namun penampilan Via Vallen tetap terlihat modis. Hal itu didukung dengan tata rias simpel dan tidak berlebihan, sehingga penampilannya terlihat tetap menawan.

Begini jadinya kalau Via Vallen berhijab



Dalam unggahan di sosial medianya, Via Vallen beberapa kali menampilkan potret ketika dirinya mengenakan hijab. Kecantikan Via Vallen pun tak berubah dengan dress hijab. Bahkan banyak dari netizen yang memujipenampilannya ini.

Paling suka mengenakan topi



Via Vallen rupanya juga kerap menggunakan topi sebagai pemanis dari penampilannya. Ya, topi menjadi salah satu aksesoris yang sering dipakai Via Vallen, terutama ketika berpenampilan kasual.

Via Vallen mengenakan jersey klub bola



Ternyata Via Vallen juga sering mengenakan jersey klub bola dalam penampilannya sehari-hari. seperti yang ditunjukannya dalam foto ini. Sangat jelas terlihat kalau Via Vallen merupakan salah satu penggemar dari
klub sepak bola asal Inggris Manchester United.

Tetap cantik dengan bergaya maskulin


Via Vallen tak hanya kerap tampil bergaya feminim saja. Dalam beberapa kesempatan, dia juga pernah tampil bergaya maskulin. Seperti yang ditunjukkannya dengan mengenakan jas warna biru senada dengan celana panjangnya serta kemeja putih. Meski demikian, paras cantik Via Vallen tetap terpancar.
 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Instagram @viavallen

 

Baca Juga




Baca Juga

Mel Ahyar & COTTONINK Berkolaborasi Untuk Koleksi Hari Raya
22 05 2018
5 Gaya Lucu Tasya Kamila Saat Musim Dingin di New York
18 05 2018
Berburu Item Fashion Bertema Grunge di Negative Creep
18 05 2018
Intip Koleksi T-Shirt "Wear Your World" Ini Yuk, Lucu!
16 05 2018