...
no tags
Anggarini Paramita
16 June 2018

Jakarta, GoHitz.com – Aktor laga Hollywood Jackie Chan siap membagikan banyak kisah mengenai kehidupan pribadi dan karirnya yang luar biasa dalam sebuah buku memoar, di mana buku tersebut akan dirilis pada bulan November.

Pihak Gallery Book kepada The Associated Press mengatakan bahwa memoar Jackie Chan berjudul “Never Grow Up” berisi cerita-cerita “candid” mengenai segala hal tentang aktor laga itu mulai dari masa mudanya saat meniti karir di China Drama Academy hingga pengalamannya nyaris mati baik saat berakting di depan kamera maupun di belakang layar.

Aktor laga berusia 64 tahun itu juga akan menulis mengenai pengalamannya dalam membuat film di Hong Kong dan Hollywood.

Selain itu, Jackie juga akan membeberkan kisah ketidaksempurnaannya sebagai seorang kepala keluargam menurut pihak Gallery.

Sebelumnya Jackie Chan juga pernah merilis sebuah buku memoar mengenai dirinya yang berjudul “I Am Jackie Chan: My Life in Action” pada tahun 1998.

Jackie Chan merupakan aktor laga yang banyak membintangi sejumlah film laris seperti “The Karate Kid” dan seri “Police Story”. Aktor laga itu berhasil menembus dunia perfilman Hollywood untuk pertama kalinya lewat “Rumble in the Bronx” pada tahun 1995.

Sumber : The Hollywood Reporter
Teks : Aji Cakti
Editor : Paramita
Foto : Shutterstock

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Novel Cinta Islami Populer Ini Cocok untuk Menunggu Waktu Buka Puasa
30 05 2018
Marvel Akan Buat Komik Tentang Mentor Han Solo Muda
24 05 2018
Kisah Pahlawan Keumalahayati Dijadikan Komik
22 05 2018
Upaya Edi Purnomo Lestarikan Satwa Liar Lewat Buku Wildtopia
21 05 2018