...
no tags
Anggarini Paramita
22 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Saat musim dingin tiba, mengenakan pakaian tebal adalah sebuah keharusan. Busana-busana seperti coat, jaket ataupun sweater menjadi sebuah pakaian wajib yang mesti dipakai, apalagi saat bepergian ke luar rumah. Nah, agar penampilan Sobat GoHitz semakin fashionable, kamu bisa juga nih mengenakan topi khas musim dingin. Setidaknya ada 4 jenis topi yang bisa kamu kenakan untuk menghangatkan kepala saat cuaca dingin. Kira-kira topi seperti apa ya yang dimaksud? Yuk simak ulasannya. 

1. Berets hat 

Foto: shopperboard.com

Berets hat cukup banyak dikenakan saat musim dingin. Topi ini biasanya terbuat dari bahan wool sehingga cukup hangat saat dikenakan. Model berets hat yang unik akan membuatmu terlihat semakin bergaya. 

2. Bobble hat

Foto: etsy.com

Topi berikutnya adalah berjenis bobble hat. Topi ini memiliki bentuk yang lucu sehingga banyak dikenakan saat musim dingin, terutama oleh perempuan. Topi ini biasanya memiliki warna yang cerah seperti biru, merah ataupun kuning. 

3. Trapper hat

Foto: taghats.com

Topi jenis ini sangat tepat dikenakan saat musim dingin. Trapper hat biasanya terbuat dari lapisan bulu yang tebal. Selain itu topi ini juga memiliki model yang menutupi telinga. Sehingga bagian kepala hingga telinga juga akan tetap terasa hangat saat musim dingin. 

4. Beanie hat

Foto: craftsy.com

Beanie hat memiliki model yang mirip dengan bobble hat, hanya saja desainnya lebih simpel. Orang Indonesia biasa menyebut topi ini dengan sebutan topi kupluk. 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Paramita
Foto : pelbagai sumber

 

Baca Juga




Baca Juga

Para Pria Harus Tahu, Begini Cara Memilih Jam Tangan
10 07 2018
Ini Alasan Jam Tangan Asal Swiss Terkenal di Penjuru Dunia
31 05 2018
Intip Koleksi Rinaldi Yunardi di Gelaran Ramadhan Ladies Bazaar
29 05 2018
Kolaborasi Didiet Maulana & Starbucks Hasilkan Merchandise Yang Wajib Dikoleksi
15 05 2018